Meresahkan Masyarakat, Tujuh Pemuda Mabuk Diamankan

SURAKARTA, INFO MEDIA – Sebanyak tujuh pemuda yang tengah mabuk di Kampung Nayu, Nusukan kecamatan Banjarsari kota Surakarta digelandang tim Sparta Samapta Polresta Surakarta, Minggu (21/04/2024) dini hari.

Pengamanan tujuh pemuda tersebut atas dasar laporan dari warga sekitar tempat pria mabuk, membuat resah dan mengganggu kenyamanan warga sekitar karena sambil bernyanyi dengan nada keras di iringi alat musik gitar

Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan kejadian berawal ketika tim sparta mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang mengadakan pesta minum minuman keras di Kampung Nayu, Nusukan kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

“Penangkapan ketujuh pelakuĀ  saat Tim Sparta melaksanakan kegiatan patroli mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di pemukiman penduduk tepatnya Kampung Nayu, Nusukan kecamatan Banjarsari kota Surakarta sedang berlangsung sekumpulan anak muda yang sedang pesta miras dan bernyayi dengan nada keras di iringi alat musik gitar,’ ucap Kompol Arfian.

“Mendapatkan informasi tersebut kemudian Tim Sparta respon cepat menuju lokasi sesuai share lok dari pelapor, sampai di lokasi benar bahwa di lokasi tersebut terdapat sekumpulan anak muda yang sedang pesta miras sambil bernyanyi dan main gitar,” ujarnya.

“Barang bukti yang berhasil disita dilokasi adalah satu botol air mineral ukuran 1,5 ml berisi ciu, 1 botol air mineral ukuran 1,5ml berisi bekas Ciu Klutuk dan 2 botol air mineral ukuran 1,5ml berisi bekas Ciu yang sudah diminum oleh pelaku,” jelas Kasat Samapta.

Kasat Samapta menambahkan BY( 20), ADP (34), WW (27), TAR (20), YAKP (24), DAR (25) dan NP (26), ketujuhnya merupakan warga sekitar lokasi.

“Selanjutnya ketujuh pelaku dan barang bukti kita bawa ke mako Polresta surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur Tipiring,” pungkasnya. (Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *