Geger, Remaja Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Loji Pekalongan

Tim Sar gabungan saat mengevakuasi korban di Sungai Loji, Pekalongan, Jumat (2/2/2024).

PEKALONGAN, INFO MEDIA – Sesosok remaja tanpa identitas ditemukan warga mengambang di arus Sungai Loji, Pekalongan, Jawa Tengah, pada Jumat (2/2/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Remaja diketahui berjenis kelamin laki-laki, umur sekira 14 tahun, dengan ciri ciri rambut lurus pendek, bibir tebal, tinggi sekitar 150 cm dan ada tanda lahir dilengan kiri tersebut sontak membuat geger masyarakat pengguna jalan yang melintasi jembatan Sungai Loji.

Tim Sar gabungan saat mengevakuasi korban di Sungai Loji, Pekalongan, Jumat (2/2/2024).
Tim Sar gabungan saat mengevakuasi korban di Sungai Loji, Pekalongan, Jumat (2/2/2024).

“Saksi melihat korban, tubuhnya mengambang dialiran sungai. Spontan terjun dari atas jembatan Sungai Loji dan berusaha menyelamatkan,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang, Budiono.

Berdasarkan informasi dari Polairud, Budiono menambahkan, saksi sempat meraih badan korban namun arus Sungai Loji yang begitu deras, korban terlepas.

Mengetahui hal itu, saksi pun berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Tak berselang lama, tim Sar gabungan dari Basarnas melakukan pencarian dan penyisiran disepanjang Sungai Loji, Pekalongan.

“Sekira pukul 17.55 WIB, korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal. Korban ditemukan tertimbun lumpur dan tersangkut didasar Sungai Loji,” terangnya.

Budiono juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat, apabila ada pihak yang merasa kehilangan bisa menghubungi Aparat Penegak Hukum (APH) setempat untuk konfirmasi lebih lanjut.

“Silahkan menghubungi pihak terkait, bila ada pihak yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri korban,” paparnya. (Gun).