Laga Persipa vs PSCS Cilacap, Ratusan Personil Dilibatkan

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

PATI, INFOMEDIA.ID.

Polresta Pati kerahkan ratusan personel untuk mengamankan pertandingan Sepak Bola Babak Pendahuluan Kompetisi Pegadaian Liga 2 Tahun 2023 – 2024 antara Tim Persipa Pati vs PSCS Cilacap.

Laga Pendahuluan Kompetisi Pegadaian Liga 2 Tahun 2023 – 2024, antara Tim Persipa Pati vs PSCS Cilacap bertempat di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati, pada Minggu (24/9/2023).

Pengamanan pertandingan dengan mengerahkan 408 personel itu dipimpin langsung Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Jumlah personel sebanyak itu terdiri gabungan personel Polresta Pati, Kodim 0718 Pati, Subdenpom, Satpol PP, Dishub, Damkar dan instansi terkait lainnya serta security official (Steward) dari panitia pelaksana.

‚ÄúPersonel gabungan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kepada tim dari Persipa Pati dan PSCS Cilacap dari hotel menuju Stadion Joyokusumo Pati,” ucap Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag Ops Kompol Sugino.

Kabag Ops mengungkapkan pengamanan pada saat selesainya pertandingan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup sampai dengan para penonton atau suporter keluar dari komplek stadion Joyokusumo Pati.

“Melakukan pengawalan suporter Persipa Pati dan PSCS Cilacap ke luar wilayah Pati dengan aman serta¬† melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kepada tim dari Persipa Pati dan PSCS Cilacap menuju hotel,” tuturnya.

Sampai selesai pertandingan berlangsung tertib dan aman, Pertandingan selesai antara Persipa Pati vs PSCS Cilacap dengan hasil skor akhir pertandingan 1 – 1 Skor imbang/sama. (Gun).