Jelang PILKADA, POLRES DEMAK Ajak Masyarakat JAGA KAMTIBMAS

Polres Demak ajak masyarakat menyalurkan hobi olahraga dan sebagai ajang silaturahmi komunitas trabas.

INFO MEDIA, DEMAK – Jaga kamtibmas jelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang, Polres Demak ajak masyarakat menyalurkan hobi olahraga dan sebagai ajang silaturahmi komunitas trabas.

Acara yang digelar di Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Jawa Tengah, pada Minggu (12/5/2024) tersebut, bertajuk ‘Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah’, berbagai komunitas olahraga garpu tala nampak antusias mengikutinya baik dari dalam maupun dari luar kota.

“Tujuan giat ini adalah menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 27 November 2024 mendatang,” kata Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya, di Demak, Minggu (12/5).

Kapolres memaparkan sebanyak 150 peserta dari berbagai daerah ikut serta memeriahkan. Acara kali ini juga dirangkai dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga, bhakti kesehatan dan penanaman pohon.

“Sebanyak 250 paket sembako disalurkan langsung kepada warga. Selain itu ada penyaluran bantuan untuk pembangunan masjid Al-Iksan Dukuh Karangmalang, Desa Batursari,” paparnya.

Kapolres AKBP Purbaya berharap melalui kegiatan ini sinergitas Polri dan masyarakat dapat terjalin dalam menjaga dan memelihara kondusifitas di Kabupaten Demak.

“Bersama menjaga dan memelihara kondusifitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Hilmi Ikhsan (50) warga setempat mengungkapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah yang dinilai banyak manfaatnya untuk masyarakat.

“Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga bakti kesehatan dan bantuan sosial yang disalurkan melalui Polres Demak bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya. (Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *