Pemuda Asal Blora Sukses Memimpin Event Global English Pare 2023 di Kediri

Tauvikur Rohman, pemuda asal kecamatan Ngawen, Blora yang menjadi pengajar di Kampung Inggris di Kediri.

KEDIRI, INFOMEDIA.ID.

Tauvikur Rohman, pemuda asal kecamatan Ngawen, Blora yang menjadi pengajar di Kampung Inggris berhasil memimpin sebuah event besar bernama Global English Education Fair 2023 yang merupakan pameran pendidikan dan beasiswa internasional terbesar se Kediri Raya.

Tauvikur Rohman, pemuda asal kecamatan Ngawen, Blora yang menjadi pengajar di Kampung Inggris di Kediri.
Tauvikur Rohman, pemuda asal kecamatan Ngawen, Blora yang menjadi pengajar di Kampung Inggris di Kediri.

Acara ini dihadiri oleh ratusan pelajar dan mahasiswa dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang hadir berbondong-bondong untuk mengikuti talkshow dan berkonsultasi mengenai persiapan kuliah ke luar negeri dengan para Awardee beasiswa dari berbagai negara.

“Ada lebih dari 500 an pelajar dan mahasiswa hadir disini. Mereka sangat antusias mengikuti talkshow beasiswa dan berkonsultasi dengan para konsultan pendidikan ternama yang ada di sini,” jelas Tauvikur atau yang biasa disapa Mr. Reno.

Global English Education Fair sendiri merupakan event tahunan yang diadakan oleh Global English Pare, salah satu Lembaga kursus Bahasa Inggris terbesar di kampung Inggris, guna memberikan peluang kepada masyarakat luas untuk mendapatkan informasi pendidikan dan beasiswa dalam negeri maupun luar negeri dengan gratis.

Meskipun diadakan di Kampung Inggris, event ini memiliki kualitas yang sama dengan event-event serupa yang biasa diadakan di hotel-hotel berbintang.

Tauvikur, selaku chief executive pada event ini mengatakan bahwa Global English Education Fair 2023 ini mengusung tema “Conquer The World With Study Abroad” dan mengundang belasan konsultan pendidikan internasional ternama dan para alumni beasiswa dari berbagai universitas terbaik dunia.

“Ada belasan konsultan pendidikan ternama yang kami undang, selain itu juga ada dua universitas dari Belanda, perwakilan penyedia beasiswa dari Australia, dan enam awardee beasiswa dari Amerika, Australia, Belanda, dan Inggris,” pungkasnya. (Jamz).