Jaringan Muda Muhaimin Gelar Cek Kesehatan Gratis Menyeluruh

Antusias masyarakat Kebumen saat mengikuti cek kesehatan Jaringan Muda Muhaimin, Jumat (8/12/2023).

KEBUMEN, INFOMEDIA.ID.

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Jaringan Muda Muhaimin menyelenggarakan kegiatan cek kesehatan gratis.

Acara ini diselenggarakan pada Jumat, 08 Desember 2023 bertempat di halaman pertemuan Desa Wirogaten, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen. Acara ini bertujuan untuk memberikan akses pemeriksaan kesehatan menyeluruh kepada masyarakat tanpa biaya.

Antusias masyarakat Kebumen saat mengikuti cek kesehatan Jaringan Muda Muhaimin, Jumat (8/12/2023).
Antusias masyarakat Kebumen saat mengikuti cek kesehatan Jaringan Muda Muhaimin, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk komitmen untuk memprioritaskan kesehatan sebagai fondasi utama pembangunan bangsa.

Masyarakat dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan seperti tes darah, tekanan darah, dan pemeriksaan kesehatan umum lainnya tanpa dikenakan biaya apapun.

“Kami percaya bahwa kesehatan adalah hak bagi setiap individu, dan dengan menyelenggarakan kegiatan ini, kami berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan,” ujar ketua panitia, Fahmi Zulfa.

Acara cek kesehatan gratis ini dihadiri oleh tim medis profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik.

Selain itu, tersedia pula konsultasi medis untuk menjawab pertanyaan seputar kesehatan dan memberikan informasi yang berguna.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Kesehatan yang baik adalah modal utama untuk mencapai potensi maksimal dalam segala aspek kehidupan,” tambah ketua panitia.

“Jaringan Muda Muhaimin mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan ini, menunjukkan bahwa komitmen kami tidak hanya sebatas retorika, tetapi juga nyata dalam tindakan,” ujar koordinator Jaringan Muda Muhaimin, Aris Widodo.

Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan banyak yang menyatakan bahwa inisiatif seperti ini sangat bermanfaat dan membantu mereka untuk lebih peduli akan kesehatan. (Jamz).