Ganjar Bersatu Blora Deklarasi Kemenangan Pasangan Ganjar – Mahfud MD

Anggota DPR RI Komisi II, Riyanta saat menghadiri deklarasi kemenangan ratusan relawan Ganjar Bersatu Blora, di Gedung Pertemuan Wahyu Sejati Jln. Mr. Iskandar Blora, Minggu (22/10).

BLORA, INFOMEDIA.ID.

Anggota DPR RI Komisi II, Riyanta, meminta kepada semua relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Menurutnya, Ganjar – Mahfud merupakan pasangan Capres dan Cawapres yang memang sudah menjadi kehendak Allah.

”Mereka pasangan yang sudah cocok, untuk kemakmuran rakyat Indonesia ke depan” jelasnya, saat menghadiri Deklarasi pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang dihadiri ratusan relawan Ganjar Bersatu Blora, di Gedung Pertemuan Wahyu Sejati Jln. Mr. Iskandar Blora, Minggu (22/10).

Melihat antusias relawan di hampir semua wilayah di Indonesia, pihaknya yakin kemenangan pasangan Capres dan Cawapres ini dapat terwujud.

“Melihat antusias para relawan yang seperti ini di hampir semua wilayah di Indonesia, saya yakin, pasangan ini akan menang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksanaan Deklarasi Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora, Priyo Utomo, mengatakan kegiatan ini untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Ganjar Pranowo – Mahfud MD periode 2024 – 2029.

Priyo menambahkan bahwa sebagai relawan harus merapatkan barisan, bersatu untuk kemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud.

“Insya Allah kedepan Indonesia menjadi negara yang makmur,” terangnya, dihadapan ratusan relawan, simpatisan dan tamu undangan.

Sementara penasehat Relawan Ganjar Bersatu, Singgih Hartono menyampaikan bahwa Relawan Ganjar Bersatu Blora siap bersatu mendukung dan mengawal pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Siap memenangkan pasangan ini, periode 2024 – 2029 mendatang,” terang Singgih.

Dalam acara deklarasi tersebut juga di adakan bhakti sosial pembagian 200 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu. (Gun).