Artis Baim Wong Sambangi Pasar di Blora dan Shoting Iklan

Baim Wong saat menyambangi masyarakat di Pasar Jepon Blora, Kamis (2/11/2023).

BLORA, INFOMEDIA.ID.

Artis Sinetron Indonesia, Baim Wong shoting produk iklan dan menyempatkan untuk berkeliling mengunjungi pedagang di kios-kios Pasar Jepon, Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Kamis (2/11/2023) sekira pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

“Asyik banget bisa liat artis ternama secara langsung,” riang Lisna, yang pernah berdagang kain di kios pasar setempat.

Baim Wong saat menyambangi masyarakat di Pasar Jepon Blora, Kamis (2/11/2023).
Baim Wong saat menyambangi masyarakat di Pasar Jepon Blora, Kamis (2/11/2023).

Lisna menyebut Baim Wong mengenakan kaos kerah warna merah, celana coklat, dan bertopi dengan warna kuning beserta rombongannya.

“Tumplek blekk, warga dan emak-emak menyaksikan secara langsung suami Paula Verhoeven itu. Kapan lagi mas, bisa salaman!! Artis loh,” ungkapnya, mencurahkan.

Salah satu warga Jepon Blora, Tatik juga merasakan hal yang sama. Heran, kaget dan terkesima, artis Baim Wong datang di Pasar Jepon.

Ia mengungkapkan, perasaan rasa senangnya, bercampur baur dan tak menyangka artis yang biasa muncul di TV itu, hadir didepan antusias para pengunjung pasar, pedagang dan masyarakat.

“Baim Wong, idolaku banget. Senangnya bisa salaman,” kata Tatik, warga Jepon.

Usai mengunjungi pasar, artis bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu melakukan shoting produk iklan di perkampungan Sawahan, Kelurahan Jepon.

“Ada uang Rp. 500 ribu, yang bisa menjawab kuis dari Baim Wong. Kios pasarpun tak luput dari sasaran Baim Wong yang ada produk iklannya,” jelas Tatik.

“Iya shoting produk iklan dan warga terlihat antusias untuk melihatnya,” sahut Teguh, warga setempat.

“Senang dan berkesempatan untuk shoting dirumah,” imbuhnya. (Gun).