Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat dengan Produktif, Kreatif dan Inovatif

Kepala Bapedda Kabupaten Blora, A. Mahbub Djunaidi saat Talk Show di Alun Alun Blora, Jumat (29/3/2024).

BLORA, INFO MEDIA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kabupaten Blora gelar acara Talk Show Gebyar Ramadhan 1445 H/ 2024, dengan tema “Mau Ramadanmu Produktif Berfikirlah Kreatif dan Bertindaklah Inovatif” bertempat di Alun-alun Blora.

Kegiatan Talk Show tersebut bertujuan untuk memberi pemahaman tentang inovasi, produktif, berfikir Kreatif dan bertindak Inovatif, Jum’at (29/3/2024).

Kepala Bapedda Kabupaten Blora, A. Mahbub Djunaidi menyampaikan dari tahap ke tahap kita terus menuju ke program nasional dan mendapatkan apresiasi.

Inovasi ini, imbuh Mahbub, merupakan suatu tuntutan yang harus kita lakukan dan terus di kembangkan.

“Pemkab Blora bersinergi dengan berbagai pemangku kebijakan dan pemangku kepentingan. Inovasi akan memberikan dampak untuk masyarakat luas,” kata Mahbub.

Dengan kerja kreatif dan inovatif pada akhirnya adalah untuk meningkatkan kesejahterakan masyarakat dengan bebagai macam cara, karena kreatif dan inovatif itu adalah kerja bersama untuk menemukan solusi atas segala tantangan yang ada di Kabupaten Blora.

“Bappeda juga terus mengurai peta jalan pengembangan kreativitas dan inovasi serta membuka diri untuk berkolaborasi dengan multipihak agar dapat kerja sinergis dan kolaboratif sehingga dapat terus mengembangkan kerja – kerja kreatif dengan pola pikir inovatif,” imbuhnya.

Mahbub juga menambahkan proses partisipasi masyarakat juga merupakan bagian penting dalam pengembangan kerja kreatif dan inovatif, sehingga kami terus berupaya untuk dapat memberikan ruang terhadap segala masukan dari masyarakat Blora. (Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *