Bank Jateng Jemput Bola Tingkatkan Produk dan Layanan ASN

Kepala Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto usai acara Sosialisasi Produk dan Pelayanan di Saung Mekar Sari, Karangjati Blora, pada Rabu (12/7/23).

BLORA, INFOMEDIA.ID.

Kepala Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto menyampaikan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, Bank Jateng Cabang Blora terus melakukan inovasi, sosialisasi produk dan layanan masyarakat.

“Dibawah Subdin Diknas wilayah 4 (Grobogan dan Blora), sebanyak 60 tamu undangan dari ASN, guru maupun bendahara sekolah, antusias mengikuti kegiatan hari ini,” kata Mulyanto, di Rumah Makan Saung Mekar Sari, Karangjati Blora, pada Rabu (12/7/23).

Menurutnya, pelayanan terus dimaksimalkan baik kepada nasabah maupun bagi anggota ASN yang akan memasuki masa purna tugas, termasuk peningkatan pelayanan dalam kepengurusan syarat administrasi pensiun.

Kepala Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto saat memberikan sambutan acara Sosialisasi Produk dan Layanan di Saung Mekar Sari, Karangjati Blora, pada Rabu (12/7/23).
Kepala Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto saat memberikan sambutan acara Sosialisasi Produk dan Layanan di Saung Mekar Sari, Karangjati Blora, pada Rabu (12/7/23).

“90 persen bendahara Bank Jateng, berprofesi sebagai guru. Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, jemput bola dalam pemberkasan administrasi jelang purna tugas,” terangnya.

Sehingga, Mulyanto menambahkan, ASN yang memasuki pensiun tidak perlu repot repot mengurus persyaratan. Bank Jateng Cabang Blora memberikan pelayanan dan siap melayani nasabah dengan prima.

“Asn jelang purna, tak perlu risau mengurusnya. Bank Jateng Blora siap jemput bola,” kata Mulyanto.

Sementara salah satu tamu yang hadir, Burhan dari SMP Negeri 1 Randublatung Blora, mengatakan bahwa pihaknya mengaku per 1 Juni 2023 pensiun.

Ia berharap produk dan layanan Bank Jateng terus memberikan yang terbaik dan dapat dirasakan masyarakat lain dari bank pilihan manapun.

“Berikan yang terbaik kepada nasabah, semoga berkembang, lebih maju dan lain dari pilihan manapun, sehingga Bank Jateng tetap dihati masyarakat,” harap Burhan. (Gun).