SMK 1 Blora Juara Mustika Futsal Competition 2023

SMK N 1 Blora menjuarai Mustika Futsal Competition 2023

BLORA, INFOMEDIA.ID.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Blora, Miftahul Ulum mengapresiasi pelajar futsal SMK 1 Blora yang sudah bekerja keras dan juara 1 di Mustika Futsal Competition 2023.

“Selamat, buat pelajar SMK N 1 Blora menjuarai Mustika Futsal Competition tahun ini,” ujarnya, pada Senin (18/9), dalam keterangan tertulisnya.

SMK N 1 Blora menjuarai Mustika Futsal Competition 2023
SMK N 1 Blora menjuarai Mustika Futsal Competition 2023.

Pihaknya juga mengapresiasi pelajar futsal SMKN 1 Blora menyabet Top Scorer Putra, Best Supporter (Pendukung Terbaik), dan juara 1 untuk Best Social Media.

“Top Scorer dengan 8 gol, Akmal pelajar futsal SMKN 1 Blora. Juga untuk best supporter dan best social media,” terangnya.

Belum lama ini, kata Miftahul, para pelajar meminta doa dan restu agar disetiap perlombaan, selalu didukung dan bisa membawa nama harum SMKN 1 Blora.

“Sering nongkrong bareng, cerita-cerita gitu bersama pelajar. Apa dan harapan dimasa yang akan datang, termasuk halnya mendukung segala kegiatan di setiap perlombaan,” katanya.

Ia berharap semoga para atlit-atlit berbakat ini nantinya ada pembinaan dari pihak-pihak terkait agar dapat lebih luas lagi mengembangkan bakat dan minatnya, pengalaman di bidang olahraga.

Banyak kejuaraan yang di ikuti anak-anak, baik kejuaraan akademik maupun non akademik.

“Mereka minta support disetiap perlombaaan. Kami dukung,” imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan agar menjaga nama baik sekolah dan kondisi yang nyaman selama mengikuti perlombaan.

“Jaga nama baik sekolah, nyaman disetiap perlombaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia, Febrian Candra sebanyak 42 klub Futsal Pelajar putra dan putri berlaga untuk memperebutkan juara, yang dimulai pada Jumat 15 September 2023 hingga Minggu 17 Sepetember 2023.

Partai final dalam turnamen itu diikuti 32 tim Putra dan 10 Tim Putri ini, berlangsung seru.

“Acara ini untuk menjaring bakat-bakat muda di Kabupaten Blora melalui event Mustika Futsal Competition 2023,” kata Candra, pada Minggu (17/9/2023).

Harapannya ini sebagai triger embrio event-event serupa, agar olahraga di Blora ini hidup. Dan mudah mudahan tahun depan kita akan membuat liga pelajar se-Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada semua pihak, sekolah, dan juga para pemain yang terlibat acara ini sehingga acara sukses diselenggarakan,” terangnya.

Sementara, Kapten SMA N 1 Jepon, Givtya Ervina Gaotama mengaku senang, sebab awalnya tidak menyangka bisa menjadi juara putri dalam event ini.

“Lihat group itu sudah nyerah, kok musuhnya gini, karena belum dicoba, akhirnya dicoba ternyata berhasil,” ungkapnya.

Hal sama juga dirasakan, Habib, Kiper SMKN 1 Blora. Ia mengaku senang sekali jadi juara putra, dan merupakan perjuangan yang luar biasa.

“Melewati rintangan yang banyak, tetap semangat jangan menyerah terus latihan, semua berat, tapi kami kalahkan semua, juara satu. Semoga futsal di Blora terus berkembang dan banyak turnamen lagi ke depannya,” harapnya.

Sebagai tambahan informasi, berikut daftar Juara Mustika Futsal Competition 2023

Putri :
Juara I SMAN 1 Jepon.
Juara II SMAN 3 Rembang.
Juara III SMKN 2 Blora.
Juara IV SMAN 2 Blora.

Putra :
Juara I SMKN 1 Blora.
Juara II SMAN 1 Ngawen.
Juara III SMKN 1 Rembang.
Juara IV SMKN 1 Rembang.

Top Scorer Putri, Alya (SMKN 2 Blora) 6 gol.
Top Scorer Putra, Akmal (SMKN 1 Blora) 8 gol.

Best supporter (pendukung terbaik) : SMKN 1 Blora (Estensi).

Best Social Media I : SMKN 1 Blora.
Best Sosial Media II : SMK Muhammadiyah 1 Blora. (Gun).