Pebisnis dari Kota Lumpia Semarang, Daftar Bakal Calon Bupati di Pilkada Blora

Salah satu kader dari Partai Golkar, Sri Enik saat mendaftar dan mengisi formulir Bacabup Pilkada Blora 2024 ke Partai Gerindra, Rabu (8/5).

INFOMEDIA.ID, BLORA – Salah satu kader dari Partai Golkar, Sri Enik mendaftarkan diri maju dalam kontestasi Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang, Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke Partai Gerindra, Rabu (8/5/2024) di Blora.

Mbak Enik demikian akrab disapa warga, pada Sabtu (27/4/2024) lalu mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Blora melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Benar hari ini mendaftar ke partai Gerindra untuk bacabup Pilkada Blora November 2024 mendatang,” kata Mbak Enik yang dikenal sebagai pebisnis di Kota Semarang.

Politisi dari Partai Golkar itu mengatakan bahwa pada Pileg 2024 ini, partai Gerindra mendapatkan 5 kursi DPRD Blora.

Mbak Enik menilai partai Gerindra mampu mendongkrak dukungan dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“Tentunya sangat luar biasa, kekuatan Gerindra di Blora. Pada Pilpres lalu partai Golkar dan Partai Gerindra berkoalisi dalam mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ungkapnya, di jalan Gunung Lawu 74, Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

“Mengambil formulir dan mendaftar sebagai bacabup Blora ke Partai Gerindra untuk Pilkada nanti,” terang Mbak Enik.

Wakil Ketua DPC Gerindra Blora, Jayadi mengatakan ada 2 tokoh yang datang dan mendaftar dalam Pilkada Blora. Kedua tokoh tersebut adalah Sri Enik dan Prayogo Nugroho.

“Ada dua tokoh Prayogo Nugroho dan Sri Enik,” terang Jayadi.

Dirinya mengatakan segera melakukan koordinasi dengan ketua DPC Partai Gerindra untuk menentukan tokoh yang akan diusung kedepannya.

“Kami akan berkoordinasi dan menentukan siapa yang akan direkomendasikan, sesuai petunjuk dari ketua Gerindra Blora,” paparnya.

Sebagai informasi tambahan, formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada Pilkada 2024, partai Gerindra Blora membuka pendaftaran mulai tanggal 3 Mei hingga 8 Juni 2024 di Kantor DPC Gerindra Blora. (Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *