WAKIL BUPATI IKUTI VIDEO CONFERENCE SINERGI MEMBANGUN OPTIMISME PEMULIHAN EKONOMI

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM

BLORA, INFOMEDIA.ID

Mewakili Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM mengikuti video conference sinergi membangun optimisme pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 bertempat di Data Center Setda Kab. Blora.

Acara yang dilaksanakan secara virtual ini diselenggarakan oleh BPSDMD Jawa Tengah dengan menghadirkan narasumber Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Tengah serta UNIKA Soegijapranoto Semarang.

Mewakili Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM mengikuti video conference sinergi membangun optimisme pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 bertempat di Data Center Setda Kab. Blora.
Mewakili Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM mengikuti video conference bertempat di Data Center Setda Kab. Blora. Acara yang dilaksanakan secara virtual ini diselenggarakan oleh BPSDMD Jawa Tengah dengan menghadirkan narasumber Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Tengah serta UNIKA Soegijapranoto Semarang

Dalam sambutan pembukaannya, Wakil Gubernur H. Taj Yasin Maimoen mewakili Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, SH, M.IP menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kegiatan ini.

“Saya sampaikan permohonan maaf dari Bapak Gubernur yang seyogianya membuka acara ini secara langsung, dikarenakan ada acara sehingga mewakilkan kepada kami. Beliau berpesan, agar kita bersama-sama bersinergi memulihkan perekonomian pasca pandemi,” kata Taj Yasin.

Selanjutnya, disampaikan bahwa kondisi perekomian berpotensi membaik, baik didunia global maupun di Indonesia khususnya.

“Membaiknya potensi perekonomian global, lebih khusus di Indonesia dan di Jawa Tengah tersebut seiring mulai berlangsungnya vaksinasi. Akselerasi program vaksin dan disiplin penerapan protokol Covid 19 diharapkan dapat mendukung proses pemulihan ekonomi domestik,” lanjut Wagub.

Setelah dibuka secara resmi, webinar dilanjutkan dengan paparan dari narasumber.

Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati,ST, MM menyampaikan optimisme dalam pemulihan perekonomian di wilayah Kab. Blora.

“Dengan sinergitas yang baik seluruh stakeholder untuk mengeroyok PR kita dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi, saya optimis perekonomian di Kab. Blora akan segera membaik,”kata Wabup.

Terakhir, Wabup menyampaikan dampak vaksinasi menunjukan trend penurunan kasus Covid 19 di Kab. Blora tetapi Wabup berpesan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan untuk mencegah persebaran lebih lanjut.

“Pemkab berusaha terus menggenjot vaksinasi untuk masyarakat, pun demikian saya tak akan bosan untuk mengingatÄ·an agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak menambah sebaran kasus Covid 19,”harap Mbak Etik, sapaan akrab Wakil Bupati.

Pewarta : Dwi Febri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *