POLSEK KRADENAN Bersama PUSKESMAS, Gelar VAKSINASI MERDEKA

VAKSINASI MERDEKA

BLORA, INFOMEDIA.ID

Polsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Kradenan menggelar Vaksinasi Merdeka Candi, Jumat, (06/8/2021), di balai Desa Medalem Kecamatan Kradenan.

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menjelaskan, kegiatan Vaksin Merdeka Candi merupakan program terpusat dari Polda Jawa Tengah yang digelar diwilayah Polres jajaran, dan salah satu lokasi untuk di Polres Blora adalah di wilayah kecamatan Kradenan.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi merdeka candi di desa Medalem ini diikuti oleh 200 warga. Alhamdulilah berjalan lancar, dan tertib,” kata Kapolsek Kradenan.

VAKSINASI MERDEKA

Kapolsek AKP Lilik Eko Sukaryono menambahkan bahwa pihaknya tak bosan-bosan mengajak warga untuk disuntik vansin, karena vaksin aman dan halal serta untuk kesehatan.

Menurut AKP Lilik, banyak masyarakat yang takut tak mau divaksin dengan alasan tertentu. Salah satunya karena mereka meragukan kehalalan bahan baku vaksin tersebut. Di samping itu, banyak juga masyarakat yang khawatir dengan dampak pasca divaksin.

“Kami sudah berulang kali jelaskan vaksin ini halal dan aman, dan alhamdulilah pelan pelan warga mulai sadar bahwa vaksin adalah kebutuhan, terbukti dengan banyaknya animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin,” tandas Kapolsek Kradenan. (*Feb).