Dukungan Mengalir untuk Muhammad Muhamtashir dari Cabang PMII Rembang dan Cabang Blora sebagai Calon Ketua PB PMII Periode 2024-2027

Dukungan Mengalir untuk Muhammad Muhamtashir dari Cabang PMII Rembang dan Cabang Blora sebagai Calon Ketua PB PMII Periode 2024-2027

INFO MEDIA, REMBANG –  Dukungan untuk Muhammad Muhamtashir sebagai calon Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) periode 2024-2027 semakin menguat. Berbagai elemen Cabang PMII di Jawa Tengah dari Cabang Rembang terus menyatakan dukungannya kepada Muhamtashir, yang dikenal sebagai sosok berintegritas dan berdedikasi tinggi dalam perjuangan Pergerakan Mahasiswa IsIam Indonesia.

Muhamtashir, yang telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat selama masa jabatannya sebagai Ketua Pengurus Kordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Tengah, dinilai mampu membawa perubahan dan kemajuan signifikan bagi PB PMII.

“Kami melihat Muhammad Muhamtashir sebagai pemimpin yang visioner dan mampu mengayomi seluruh anggota. Dedikasinya selama ini telah terbukti membawa banyak kemajuan bagi PMII Jawa Tengah. Dia juga sosok yang selalu memperjuangkan kepentingan anggota dan memiliki visi yang jelas untuk masa depan PMII. Kami dari PMII Cabang Rembang sepenuhnya mendukung pencalonannya sebagai Ketua PB PMII,” ujar Habibur Rohman, Ketua Cabang PMII Rembang, Jumat (31/5/2024).

Dukungan juga datang dari Pengurus Cabang PMII Blora. Miftah Khairun Najib, Ketua Cabang Blora, menyatakan Muhamtashir memiliki karakter kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik. Kami sangat mendukungnya untuk memimpin PB PMII karena kami yakin ia mampu membawa organisasi PMII ini ke arah yang lebih baik dan maju kedepannya.

Dia juga memiliki pengalaman yang luas dan pendekatan yang inklusif dalam memimpin. Kami percaya bahwa ia mampu menciptakan sinergi positif antara PMII dan organisasi mahasiswa lainnya.”

Pemilihan Ketua PB PMII periode 2024-2027 diharapkan dapat membawa angin segar bagi organisasi PMII, dengan berbagai dukungan yang terus mengalir untuk Muhammad Muhamtashir.

Antusiasme dan harapan yang tinggi dari para anggota dan simpatisan PMII Jawa Tengah menunjukkan keinginan besar untuk melihat perubahan positif dan kemajuan yang signifikan di bawah kepemimpinan yang baru. Muhamtashir diharapkan dapat mengemban amanah ini dengan baik dan membawa PB PMII menuju masa depan yang lebih cerah dan gemilang. (Jamz/Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *