Bazar Murah BPH Menarik Empati Warga, Program BUMD Peduli Inflasi

Bazar murah PT Blora Patragas Hulu (Perseroda) program BUMD Peduli Inflasi, Selasa (26/3/2024).

BLORA, INFO MEDIA – Progam peduli bazar sembako murah PT. Blora Patragas Hulu (Perseroda) menarik empati di berbagai kalangan masyarakat.

Bazar sembako murah ini untuk meringankan beban masyarakat ditengah merangkaknya kenaikan harga kebutuhan pokok di Bulan Ramadan yang berlangsung di depan kantor BPH Blora pada Selasa (26/3/2024) sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Menindaklanjuti instruksi Pemkab Blora melalui arahan dari Sekda Blora, BPH gelar pasar murah di tiga lokasi yang berbeda,” kata Direktur Utama PT Blora Patragas Hulu, Heri Slamet Haryadi.

Lokasi pertama, Heri menambahkan, adalah giat hari ini, kemudian pada 31 Maret akan digelar di area Wisata Goa Sentono Menden dan pada 1 April di Pasar Wora-Wari Ngloram, pukul 08.00 sampai selesai.

“Masyarakat sangat antusias membeli sembako murah, di tengah harga sembako yang kian melonjak. Program BUMD Peduli Inflasi, semoga bermanfaat,” paparnya.

Direktur BPH menyampaikan bahwa beberapa sembako yang dijual yakni beras dengan harga Rp 51.00/5 kg. Kemudian telur dengan harga Rp 26.000/kg. Gula dengan harga Rp 15.000/kg, serta minyak dengan harga Rp 15.000/kg.

“Berkat kerjasama, kolaborasi dengan berbagai pihak acara ini sukses diselenggarakan,” imbuhnya.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah meningkatnya harga kebutuhan pokok, sehingga pihaknya mencoba mensubsidi harga.

“Disediakan sembako sebanyak dua ton, di masing-masing kegiatan. Sehingga diharapkan daya beli masyarakat dapat meningkat, mengurangi inflasi,” terang Heri. (Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *